Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Kebangkitan Paham Abu Lahab cs

22 Oct 2014

Detik-detik memasuki babak baru Indonesia, banyak kalangan semakin lancang menampakkan taringnya sehingga menyebar fenomena berupa penghinaan dan penistaan kepada Allah, Nabi Muhammad, Al Qur'an dan syariat Islam yang mulia.
Jika dahulu orang-orang Yahudi berani mengatakan Allah fakir, di zaman sekarang justru ada yang berani mengatakan 'Tuhan Membusuk'!

Jika dahulu Abu Lahab cs menuding Nabi Muhammad penyihir dan penyair, sekarang pentolan Syiah Jalaluddin Rahmat juga berani menuding Nabi penyihir dan gagal!
Jika dahulu kaum kuffar Quraisy menuding Al Qur'an hanyalah ucapan manusia, sekarang seorang tokoh GP Anshor Nusron Wahid berani mengatakan ayat konstitusi di atas ayat Al Qur'an!
Jika dahulu orang-orang munafiq menghina syariat-syariat Islam denga canda, sekarang pentolan syiah melecehkan syariat salam, dan sebagian lagi menulis bahwa jenggot dan cadar adalah bidah dan bukan pakaian wanita muslimah!
Inikah zaman kembalinya Islam menjadi asing sebagaimana di awal merkahnya Islam? Bukankah para ulama salaf telah bersepakat bahwa siapapun yang mencela Allah, Nabi, Al Quran dan Islam dg sengaja maka dia kafir?
Saudaraku, dengan hati yang tulus aku (Ustadz Abu Ubaidah Yusuf Assidawy – red) menasehatkanmu untuk memperkokoh aqidah dan imanmu sehingga tidak mudah termakan oleh virus-virus pemikiran berbahaya yang menjamur pada zaman sekarang. Semangatlah belajar aqidah, jangan pernah bosan dan jemu, amalkan dan dakwahkanlah sembari memperbanyak doa kepada Allah agar selalu menjadikan kita istiqomah di jalanNya. Amin.


Sumber : Ustadz Abu Ubaidah Yusuf Assidawy