Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Arus Mudik 2014 KRL Tidak Berhenti di Pasar Senen

20 Jul 2014


Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek rute Bogor/Depok - Jatinegara PP, tidak akan berhenti di Stasiun Pasar Senen, mulai 21 Juli hingga 3 Agustus mendatang. 
Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa, mengatakan, selama arus mudik dan balik Lebaran 2014, PT KCJ dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan penyesuaian pola perjalanan KRL untuk menjamin kelancaran angkutan Lebaran 2014.
Penyesuaian ini dilakukan karena jalur yang digunakan KRL untuk berhenti selama angkutan lebaran akan digunakan untuk keperluan stabling (parkir), maupun keberangkatan dan kedatangan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) yang digunakan para pemudik. 
"Untuk itu, KRL Jabodetabek rute loopline (Bogor/Depok - Jatinegara PP) yang selalu berhenti di Stasiun Pasar Senen, untuk sementara tidak akan berhenti di stasiun tersebut," ujarnya kepada ANTARA News melalui pesan elektroniknya, Minggu. 
PT KCJ menyarankan, para pengguna jasa KRL yang biasa naik maupun turun dari Stasiun Pasar Senen dapat naik atau turun di stasiun terdekat seperti Kemayoran atau Gang Sentiong. Menurut dia, selain penyesuaian ini, jadwal operasional KRL tetap berlangsung normal selama arus mudik dan balik, termasuk saat hari pertama dan kedua Idul Fitri tahun ini.


Sumber : Antara

Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi