Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Kunthi = Megawati ?

15 Jul 2014

Tiba-tiba teringat pada masa kampanye lalu yang sempat ada isu bahwa Pilpres 2014 tak ubahnya Bharatayudha. Kubu nomor urut 2 mengklaim sebagai Pandawa melawan Kurawa nomor urut 1.

Salah satu yang menarik adalah penyamaan Megawati Ketum PDIP dengan Kunthi ibu Pandawa. Saya masih misteri kenapa megawati disamakan kunthi. Demikian juga misterinya apakah cocok mereka disamakan.
Kunthi adalah putri raja Kunthi Boja. Megawati putri presiden Indonesia. Cocok!
Kerajaannya besar. Indonesia negara besar. Cocok!
Kunthi menikah dengan Pandu raja Hastinapura. Megawati menikah dengan Taufik Kiemas. Kalau Taufik Kiemas saat menikahi Megawati adalah raja atau minimal turunan ningrat berarti cocok.
Sebelum menikah dengan Pandu, Kunthi ternyata punya anak bukan dari pernikahan yang sah. Kalau Megawati tidak hamil di luar nikah maka bolehlah keduanya disamakan.
Kunthi membuat kesalahan besar. Kesalahan pertama merahasiakan pada keluarganya bahwa ia beranak sebelum nikah. Kesalahan kedua, egois menyikapi pembakaran istana memerintahkan Yudhistira melepas jabatan sebagai pangeran mahkota dan Pandawa mengasingkan diri dan membiarkan Duryudana menjadi-jadi. Kesalahan ketiga. Menjadikan Drupadi poliandri atas pandawa. Kesalahan keempat. Ikut terdiam membiarkan percobaan pelecehan seksual atas Drupadi yang dimotori Dursasana. Bagaimana dengan Megawati, dan para Pandawanya? Megawati membiarkan orang-orang berakidah sesat masuk PDIP. PDIP mengangkat dedengkot syi'ah Jalaludin Rakhmat sebagai wakil rakyat. Gerbong syi'ah menambah panjang gerbong kesesatan PDIP yang sebelumnya banyak ditempati 'Islam' kejawen dan Nasrani. PDIP adalah partai yang paling ngotot mempertahankan Dolly menjadi tempat pelacuran. Dan syi'ah yang mendukung capres nomor urut 2 melegalkan seks bebas, syi'ah membolehkan anak menyetubuhi ibunya. boleh menikahi bibinya, boleh ngesex dengan anak dan anak-anak.
Perang Bharatayudha berhubungan dengan 4 kesalahan besar Kunthi. Karna anak pertama Kunthi hasil hubungan gelap dengan Dewa Surya head to head melawan Arjuna. Tewasnya karna tidak menggugurkan fakta bahwa Kunthi ikut serta secara tidak langsung membunuh anaknya. Karna baru tahu ia anak Kunthi pada detik-detik jelang perang.
Kesalahan kedua dan ketiga serta keempat semakin menambah dendam kesumat antara Kurawa dan Pandawa. Tahu Pandawa masih hidup Duryudana semakin nampak angkaranya. Tambah Sangkuni si provokator. Upaya pelecehan seksual Drupadi mengakibatkan Bima bersumpah merobek dada dan meminum darah Dursasana dan mematahkan paha Duryudana.
Baratayudha timbulkan banjir darah. Darah ribuan prajurit, darah puluhan raja dan pangeran, darah ratusan kuda dan gajah, darah seorang Mahaguru Drona, darah anak-anak Kunthi (Karna tewas, Arjuna sempat terluka karena panah Karna, Sadewa terluka atas pedang Sangkuni, darah para keponakan Kunthi (Kurawa), juga darah Bhisma paman Kunthi. Bisa dikatakan Kunthi punya andil terciptanya perang saudara dan pertumpahan darah.
Bagaimana dengan Megawati?


Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi