Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Rahasia Rumput Tetangga Lebih Hijau

16 May 2014

Sobat, Anda pernah melihat wanita yang aduhai cantiknya, sehingga memikat hati Anda? Atau barang kali Anda merasa bahwa "ladang tetangga" senantiasa nampak lebih hijau nan menyegarkan dibanding "ladang Anda"sendiri?

Pernahkah Anda berpikir, mengapa semua itu bisa terjadi? 

Ketahulah sobat! Sejatinya yang menyebabkan Anda begitu tergoda dan "ladang tetangga" nampak lebih hijau dibanding "ladang" sendiri adalah nafsu birahi setan. Setan menipu pandangan Anda dan menggoyang-goyang jantung Anda sehingga setiap melihat "ladang tetangga" atau wanita yang tidak halal spontan jantung Anda terasa berdebar debar. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:


إن المرأة عورة، فإذا خرجت استشرفها الشيطان

Sejatinya wanita itu adalah aurat, sehingga setiap kalia mereka keluar dari rumahnya, maka setan pasti mengesankan mereka nampak begitu cantik rupawan. (hadits riwayat Ahmad)

Inilah yang terjadi, jantung Anda berdebar-debar karena sedang digoyang goyang oleh setan sehingga darah Anda mengalir dengan deras dan nafsu Andapun bangkit. Segera baca ta'awuz (memohon perlindungan kepada Allah) dari godaan setan dan segera palingkan pandangan Anda setiap melihat wanita yang tidak halal, agar setan tidak terus menggoyang-goyang jantung Anda. 

Dan kalau sudah menikah, segera pulang karena istri Anda memiliki semua yang dimiliki oleh wanita yang Anda anggap aduhai tersebut. Bahkan bisa jadi istri Anda lebih spesial dibanding wanita tersebut.

إِذَا رَأَى أَحَدُكُمُ الْمَرْأَةَ الَّتِي تُعْجِبُهُ فَلْيَرْجِعْ إِلَى أَهْلِهِ حَتَّى يَقَعَ بِهِمْ، فَإِنَّ ذَلِكَ مَعَهُمْ» 

Bila engkau melihat seorang wanita yang menjadikanmu tertegun kagum maka segeralah engkau pulang menjumpai istrimu dan lampiaskanlah hasratmu padanya, karena semua yang ada pada wanita tersebut ada pula pada istrimu. ( Ihadits riwayat bnu Hibban dan lainnya).

Sumber : Ustadz Muhammad Arifin Badri

Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi