Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Buku Aplikasi dan Pemetaan dengan MapInfo Profesional

27 Apr 2014

MapInfo Professional merupakan salah satu software pengolah sistem informasi geografis yang sangat populer dan paling banyak digunakan saat ini. MapInfo Professional umumnya dipakai untuk mengolah data dalam bentuk grafis pemetaan dan database, seperti untuk mengolah data-data yang berkaitan dengan masalah-masalah data akademik kesiswaan. data geografis pemetaan jaringan (listrik, air, jalan, sungai, atau telepon), data statistik penduduk, ekonomi, sosial, kesehatan, dan sebagainya.

Dengan MapInfo Professional Anda dapat mengolah data grafis pemetaan dan database tersebut ke dalam bentuk tampilan presentasi atau laporan untuk menyampaikan informasi statistik dengan lebih jelas dan tepat.


Buku ini dilengkapi dengan penjelasan tentang langkah-langkah pembuatan peta dan databasenya, dilengkapi gambar serta penjelasan yang terkait langsung dengan gambar tersebut. Pembaca diharapkan dapat mempelajari buku ini dengan mudah.

DAFTAR ISI:
  1. Pendahuluan
  2. Bekerja dengan MapInfo
  3. Fungsi Toolbar Drawing
  4. Bekerja dengan Grafik
  5. Membuat Peta 3 Dimensi
  6. Manajemen Data
  7. Mengatur Peta dengan Layer
  8. Mencetak Peta Ke Printer

Dapatkan bukunya di sini.

Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi