Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Hidden Agenda PDIP-PKI?

21 Apr 2014

Partai Komunis Indonesia (PKI) diduga kuat akan kembali mengacaukan negeri ini, Indonesia! Ilham Aidit (anak DN Aidit tokoh G30S/PKI) telah meminta beberapa tokoh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk memuluskan agenda PKI. Tokoh PDIP tersebut antara lain Ribka Ciptaning, Rieke Dyah Pitaloka alias Oneng, Budiman Sujatmiko, Alit, Teten Masduki dan Agustiana. Agendanya adalah:

  1. Dalam pilpres agar tetap merekrut kader atau relawan yang berfaham komunis atau setidaknya yang tidak anti-komunis.
  2. Melakukan rekayasa perkembangan sosial dengan sasaran masyarakat bawah, pengangguran, buruh, masyarakat desa, pemuda/mahasiswa/pelajar.
  3. Jokowi harus menang dengan segala cara termasuk menggandeng 9 pengusaha Cina serta bekerjasama dengan CSIS , lembaga survey dan media massa.
  4. Agenda selanjutnya jika Jokowi menjadi presiden yakni memperjuangkan pencabutan Tap MPRS No.XXV/1966 tentang pelarangan ajaran marxisme, komunisme; pembubaran Kodam/Korem/Kodim/Koramil TNI AD menuju eksistensi kembali partai komunis di Indonesia.

Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi