Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Menyikapi Pemilu (2)

24 Mar 2014

Telah kami sampaikan bagaimana sikap yang seharusnya dilakukan kaum muslimin menghadapi pemilu beserta kriteria mereka yang layak dipilih seandainya Anda ingin memilih. Telah kami sampaikan pula hasil penelitian Tim Pusat Kajian Antikorupsi Fakultas Hukum UGM tentang korupsi yang dilakukan parpol, bahkan parpol yang mengatasnamakan Islam. Sekarang akan kami sampaikan beberapa dosa dari pemuja demokrasi yang serakah.
  1. Dulu mereka jual satelit negara kita ke Singapura melalui jualan Indosat dengan murah, sehingga kita dimata-matai negara tetangga! Sudah Lupa ?
  2. Dulu mereka jual aset-aset kita yang dikelola BPPN dengan murah (hanya 30% nilainya) ke asing. Dapat komisi berapa mereka? Sudah Lupa ?
  3. Dulu mereka jual kapal tanker VLCC milik Pertamina lalu Pertamina mereka paksa sewa kapal VLCC dengan mahal. Untung berapa mereka dan rugi berapa kita? Sudah Lupa ?
  4. Dulu mereka jual gas Tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per mmbtu), lalu sekarang mereka teriak-teriak selamatkan Migas? Sudah Lupa ?
  5. Dulu mereka buat UU Outsourcing yang merugikan kaum buruh wong cilik, sekarang mereka koar-koar atas nama buruh wong cilik? Sudah Lupa ?
  6. Dulu mereka berikan SP3 dan SKL untuk bandit-bandit BLBI pencuri uang rakyat! Sudah Lupa ? Sekarang, mereka ngomong lagi soal nasionalisme, setelah kader-kader mereka banyak yang korup? Sudah Lupa ?
  7. Dan sekarang, untuk mengkatrol suara mereka yang terpuruk, kini kau umpankan si "Kerempeng kotak-kotak"! Pura-pura Lupa ?
  8. Dulu mereka berhutang triliunan rupiah hanya untuk menyelamatkan bandit-bandit, sekarang mereka juga didukung bandit-bandit untuk naikkan bonekamu. Sudah lupa?
  9. Dulu mereka bilang mereka dikhianati SBY, sekarang mereka khianati Prabowo. Telah nyata pengkhinatan mereka! Sudah lupa?
  10. Dulu mereka ngambek karena kalah suara lawan SBY, sekarang mereka jumawa dan. sombong meski belum menang. Masih lupa juga?
  11. Dulu mereka lupakan korban 27 juli yang tak lain kader-kader mereka juga. Setelah itu mereka berkoalisi bersama orang yang menjadi salah satu aktornya dan kini mereka ungkit-ungkit lagi dosa orang tersebut? Lupa?
  12. Mereka janjikan reformasi, mereka gagal. Mereka janjikan Jakarta baru, mereka gagalkan. Sekarang mereka janjikan Indonesia Hebat? Rakyat yang tidak percaya yang akan menggagalkan, insya Allah.
  13. Dulu setelah menang pemilu 1999 dalam pidato politik mereka, mereka bilang "tak kan saya biarkan setetes darah pun mengalir di bumi Serambi Mekkah", tapi 2003 setelah mereka duduk di RI-1, mereka kirim tentara untuk melumuri Aceh dengan darah. Anak-anak yatim kami takkan lupa!
Itu baru sebagian saja.
Sekarang, adalah hak Anda untuk menilai dan memutuskan.
Silahkan katakan kami black campaign, kami terima. kami hanya berusaha melawan lupa akan sepak terjang PDIP!

Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah 
BCA No. 8780 171 171 
MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 
BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 
BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi