Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Batam Waspada Syi'ah

11 Mar 2014

Taqiyyah adalah kamuflase, dusta, pura-pura. Taqiyyah sudah menjadi hal lumrah bahkan menjadi ajaran wajib bagi penganut syi'ah. Untuk mengetahui mengapa syi'ah taqiyyah silahkan simak di sini.

Syi'ah yang sedang taqiyyah ini disinyalir menjadi biang kerok keributan/demonstrasi meminta Radio Hang FM Batam ditutup beberapa bulan yang lalu. Menurut akun facebook yang bernama Ann Avicenna, selama ini penganut syi'ah di Batam taqiyyah supaya tetap aman bagi mereka. Taqiyyah ini didukung oleh Emilia Renita Az istri Jalaluddin Rakhmat salah satu kiainya syi'ah di Indonesia.

Silahkan simak dialog Ann Avicenna dan Emilia Renita Az di sini. Mungkin ada pembaca yang tidak bisa membuka link tersebut, sehingga perlu kami berikan tangkapan layarnya di bawah ini.




Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi