Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Iran Negeri Syi'ah Yahudi

01 Mar 2014


Lihatlah ke negara kafir syiah Iran bagaimana Yahudi di negara yang presidennya selalu gembar-gembor akan menghancurkan,bangsa Yahudi dan berkata akan membumihanguskan Yahudi dan Amerika.

Di Iran, Yahudi tersebar di tiga kota terbesar; Teh
eran, Hamdan, Isfahan. Dan menurut data rasmi Iran, ada sekitar lebih dari 30.000 jiwa Yahudi tinggal di Iran. Sebuah jumlah yang sangat besar di sebuah negara yang katanya anti Zionis!

Isfahan, yang terletak di tengah-tengah Iran, dikelilingi oleh kota kota besar beragama kafir syiah dan dengan jelas orang-orang kafir Syiah melindungi mereka.

Padahal, orang-orang islam di negara kafir syiah Iran diburu dan disembelih seperti tikus, dan ulama-ulamanya digantung. Bahkan orang-orang islam tidak punya masjid untuk sholat. Bandingkan dengan sinagog yang bertebaran di bumi Iran yang jumlahnya ratusan.


Orang-orang Yahudi mempunyai hubungan baik dengan kerajaan syiah Iran. Mereka mengatakan bahawa orang-orang islam sebagai musuh utama mereka. Bahkan, di parlemen Iran, orang-orang Yahudi mempunyai wakil yang duduk di parlement. Kita tahu bahwa orang-orang Yahudi di Iran menolak pindah ke tanah jajahan Palestin
a. Mengapa? Karena bagi sebagian Yahudi, Iran adalah tempat suci mereka karena banyak nabi mereka dikebumikan di sana.

Seperti Nabi Dani
el. Nabi ini adalah salah satu nabi yang sudah meramalkan kejadian-kejadian sebelum kiamat. Dan ia dikenal luas di antara Yahudi dan umat Kristian. Selain Nabi Daniel, ada juga Nabi Habqauq, Nabi Sumoil, Qeedar, dan Nabi Hajayy.

Di Iran juga ada makam Bunyamin, saudara Nabi Yusuf. Jadi tidak heran jika Yahudi mengagungkan Iran sebagai tanah suci. Dan mereka menganggap Isfahan sebagai kota yang lebih khusus lagi. kota ini merupakan tempat pertama di mana mereka berkumpul pertama kalinya setelah pemusnahan Yerusalem.

Sejarah sudah menyimpan hal ini, dan kemudian setelah 70 tahun penangkapan oleh raja Babylon Nebukadnezzar, mereka berkumpul di Isfahan.

Yang lebih mengejutkan ada sebuah hadis Nabi yang tertera di dalam Sahih Muslim, hadi
ts ke
Anas Bin Malik berkata bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wasallamberkata: ‘Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan selendang Parsi.”
Ala kuli haal, Yahudi-Yahudi di Isfahan, Iran selalu mengenakan selendang.

MAKA WAJIB ATASMU WAHAI SODARAKU UNTUK SELALU BERHATI-HATI TERHADAP AGAMA KAFIR SYIAH YANG DISEBARKAN OLEH NEGARA SYIAH IRAN! MASIHKAH ENGKAU PERCAYA BUALAN IRAN AKAN MENGHANCURKAN YAHUDI DAN AMERIKA! PADAHAL MEREKA ADALAH S
AUDARA!!!<hr />
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui :
- PayPal : [email protected], Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)

Konfirmasi : SMS: 0857.0264.6881 - Blackberry 328B6030

Unduh Buku Panduan MUI Mengenal & Mewaspadai Penyimpangan Syi'ah di Indonesia

Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi