Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Tipu Daya Pembebasan Tentara Syiah

27 Feb 2014


Kantor berita Al - Manar TV menyiarkan sebuah video yang menayangkan Milisi Syiah Hizbullah dan tentara Syiah Bashar al-Assad ketika menjebak warga sipil yang sedang dibebaskan. 

Namun, bukan Syiah namanya jika tidak berlaku licik dan khianat. Bukannya membiarkan mereka dengan tenang dan aman melanjutkan perjalanan, kedua golongan durjana ini justru melakukan peledakan di tengah kerumunan warga yang sedang berjalan dengan amat mengharap aman dan selamat agar mereka bisa kembali melanjutkan kehidupan, tapi mereka justru sedang digiring untuk dikhianati!  Akhirnya puluhan dari mereka akhirnya justru pergi meninggalkan dunia untuk selamanya.



Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi