Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Dedemit Maya

27 Feb 2014

Sobat! Apa yang Anda lakukan di saat menyadari bahwa komputer Anda diserang virus? Anda segera mencari Anti virus yang kuat untuk menghapus virus yang menyerang komputer Anda. Dan kalau ternyata tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri, biasanya Anda segera mencari bantuan tekhnisi untuk mengobati komputer Anda. Bahkan sebelum diserang, Anda telah sedari awal membentengi komputer Anda dengan antivirus yang handal. Semua itu anda lakukan karena anda sayang kepada komputer dan file file yang ada di dalamnya.
Anda pasti tahu bahwa kalau komputer Anda rusak dengan mudah diinstal ulang atau paling kurang masih banyak yang jual. Komputer lama yang rusak bisa saja Anda buang di tong sampah, dan Anda berganti komputer baru, selesai masalah. Namun pernahkah Anda melakukan hal yang serupa dengan diri Anda dan berbagai file penting yang ada dalam jiwa dan pikiran Anda? 


Sudahkan Anda menyiapkan antivirus untuk melindungi bermilyar-milyar data yang ada dalam jiwa Anda? Dalam jiwa Anda terdapat berjuta-juta file tentang akidah, islam, pola pikir dan lainnya.


Dan benarkah anti virus yang melindungi file-file di jiwa Anda bekerja sebagaimana mestinya? 

Sobat, bermilyar-milyar virus ideologi bertebaran di sekitar Anda. Dedemit akidah gentayangan di sekitar Anda, maka waspadalah.

Tahukah Anda bahwa bila virus-virus yang berhasil merusak jiwa Anda hanya ada satu tempat pembuangannya yaitu neraka. Apakah Anda, mengetahui apa anti virus yang manjur untuk melindungi jiwa Anda? Itulah antivirus yang bermerek "Hidayah Allah". Dan cara untuk menginstalnya ialah dengan membaca al aqur'an dan as sunnah selaras dengan pemahaman para sahabat.


Sumber : Ustadz Muhammad Arifin Badri

Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi