Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Fitnah Jihad Sex Dihembuskan Syi'ah

01 Feb 2014

Beberapa waktu yang lalu santer beredar kabar bahwa ada jihad sex di Suriah. Fitnah Jihadul Munakahah atas ahlussunnah pencetusnya adalah syi'ah. Issu yang memojokkan ahlussunnah dengan beredar rumor istilah jihad munakahah (jihad sex) itu diakui oleh Imam Syi'ah bahwa issu itu sengaja dibuat Imam syi'ah untuk memahamkan ahlussunnah akan hakekat mut'ah, dan tidaklah mereka menyebarkan issu ini dan disandarkan kepada ahlussunnah melainkan agar ahlussunnah mau menerima syari'at sesat nikah mut'ah mereka. dan berikut ini faktanya 

Berkata Ali Khamenei dalam akun twitternya :
 جهاد المناكحة من أسس ديننا الشيعي يابني فهو فرع من فروع المتعة ولكن (نسبناه لأهل السنة) لأننا عجزنا ان نمسك عليهم بشئ 

Artinya : jihadul munakahah (jihad nikah) termasuk asas agama kita sebagai agama syi'ah wahai anakku, dan itu adalah satu cabang dari banyak cabang jenis nikah mut'ah tetapi (kita menisbahkannya kepada ahlussunnah) karena sesungguhnya kita tidak mampu untuk memahamkan mereka dengan sesuatupun. 

Begitulah syi'ah suka berdusta, menyebar fitnah dikalangan ahlussunnah agar ahlussunnah mau menerima syari'at mut'ah mereka. Seperti dilain waktu mereka menuduh nikah misyar itu sama dengan nikah mut'ah agar ahlussunnah mau menerima syari'at mut'ah mereka padahal misyar dan mut'ah itu tidak sama dan jauh berbeda. 
Nikah misyar itu tidak sama dengan nikah mut'ah Nikah misyar itu adalah nikah seperti nikah pada umumnya dikalangan qaum muslimin hanya saja dengan memberi syarat bahwa wanita setuju tidak mendapatkan hak penuh terhadap giliran ranjang dan nafkah lainnya dalam rumah tangga mereka. Adapun nikah mut'ah atau kawin kontrak adalah nikah yang 'aqad, rukun dan syaratnya tidak sesuai dengan rukun dan syarat nikah yang pada umumnya di akui di tengah-tengah masyarakat muslim, melainkan nikah mut'ah lebih mirip dengan praktek prostitusi.

Fakta, kita hidup di negara rawan bencana. Dan hari ini kita saksikan berbagai bencana telah melanda. Hanya ada dua pilihan: menyerah pada kenyataan atau maju mengambil peran dalam kesiagaan. Dukung dan bergabung bersama kami dalam gerakan ‪‎INDONESIA SIAGA‬ ! Salurkan Donasi Kemanusiaan Anda melalui Lazis Muhammadiyah BCA No. 8780 171 171 MANDIRI No. 123 00 99 00 8999 BNI SYARIAH No. 00 915 39 444 BRI SYARIAH No. 2020 191 222

Like Facebook Laskar Informasi | Follow Twitter Laskar Informasi