Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Jihadnya Syi'ah Adalah Zina

29 Dec 2013


Seorang ulama Syi'ah, Muhsin Alu Usfur, menulis dalam akun twitternya:

Diperbolehkan bagi seorang wanita yang sudah menikah untuk bertamattu’ (bersenang-senang dalam hubungan sex) dengan lelaki lain tanpa seizin suaminya. Dan dalam perkara ini andai ada izin suaminya sungguh pahala yang didapatkan lebih sedikit, adapun syarat wajib niat itu sesungguhnya cukup ikhlas karena wajah Allah. (Fatawa 12/432)

Lalu Akun wanita Syi’ah bernama Yaa Husain bertanya :


Wahai sayyid kami al Fadhil apakah bertamattu’ (bersenang-senang dalam hubungan sex) dengan kemaluanku dengan niat shadaqah jariyah akan dihitung bagiku sebagai shadaqah jariyah ? wa lakum jazilus syukri.

Lalu Muhsin Alu ‘Ushfur menjawab :
Bahkan akan memasukkanmu ke surga, Dan jihadmu dengan kemaluanmu sama saja dengan jihadnya para tentara kita (syi’ah) di Syam (Suriah), Wafaqakillahu wa taqabbalallahu minki shalihal a’mal (semoga Allah menyetujuimu dan semoga Allah menerima sebaik-baik amalan darimu).
Meluncur kesini : https://twitter.com/ALIALQAHTNI/status/342091870354161665/photo/1

Masih menurut Muhsin Alu 'Ushfur, wanita, baik bersuami atau tidak, diperbolehkan untuk tamattu' atau ngesex dengan tentara syi'ah.

Diperbolehkan secara syari’at mendukung tentara (syi’ah) dengan nikah mut’ah (zina kontrak) untuk memperkuat perlawanan bagi tentara kita, sama saja apakah itu perempuan bersuami atau tidak bersuami, tamattu’ (hubungan sex) nya bersama tentara itu dianggap jihad dan bagi wanita tersebut diganjar tempat tertinggi di Surga.
Dan fatwa berikutnya pada gambar dibawahnya :
Berkata Al Baqir salamullahi ‘alaihi : menyiksa ahlussunnah akan memberangkatkannya ke surga, dan membunuhnya engkau akan berangkat ke setinggi-tingginya derajat surga tanpa hisab.
Meluncur https://twitter.com/search?q=محسن+ال+عصفور&src=typd&f=realtime