Laskar Informasi

Pencarian Daftar Isi

Tahun 2014 Tahun Harapan

27 Nov 2013


Sobat, bagi banyak orang tahun 2014 adalah tahun yang dinanti nantikan. Banyak hal besar yang ingin mereka dapatkan pada tahun tersebut. Ada yang bermimpi ingin jadi presiden. Ada pula yang berhadap jadi anggota legislatif dst. Namun bagi sebagian lain tahun 2014 adalah tahun yang menakutkan karena pernuh dengan teka teki, ancaman dan derita.


Apapun sikap orang, saya percaya Anda adalah ummat Islam yang percaya bahwa Anda hidup di dunia ini dengan membawa jatah rejeki masing-masing. Sehingga setiap hari esok datang Anda bergembira karena membukakan pintu-pintu rejeki untuk anda. Dan sebaliknya setiap hari yang berlalu pastilah meninggalkan pelajaran berharga.

Sobat! Susunlah cita cita Anda untuk hari esok dan jangan pernah menyusun cita cita untuk hari yang telah berlalu.  Karena itu dahulu Nabi shallahu alaihi wa sallam selalu memohon perlindungan dari al ham (gundah memikirkan hari esok) dan dari al hazan (derita karena meratapi hari yang telah berlalu).

Sobat, mari kita pelajari Islam agar kita hidup dengan islam dan mati juga dengan islam. Mari kita membangun negri kita dengan islam dan perjuangkan agar ummat islamlah yang membangun dan memimpin negri tercinta ini. Jayalah islam dan ummat Islam.

Sumber : Ustadz Muhammad Arifin Badri